Jumat, 01 Januari 2016

TIDUNG

Tidung sebuah pulau yang termasuk gugusan Seribu. Tepatnya Pulau salah di Kepulauan Selatan Kepulauan Seribu. Ini terletak di utara Jakarta yang ditempuh Pelabuhan Angke. Tidung memiliki luas 109 haya jumlah penduduk sekitar.
Tidung menjadi Tidung Besar dan Kecil. Pulau sekarang ini menjadi daerah wisata keindahannya john kea wisata seperti serta banyak terhadap terumbu karang.
Pulau Tidung Pulau tidung dihubungkan Jembatan that is kecil yang mencapai 800-meter that is panjangnya. Ini oleh penduduk diberi Jembatan Cinta. Cinta ini terletak di Kepulauan Bagian Barat. Ke Cinta ini menggunakan penumpang Pelabuhan Angke that is ditempuh dengan sekitar 3 jam.
Bagian awal Cinta ini, akan jumpai jembatan yang tinggi yang melalui laut . Di sini banyak kecil yang berasal dari ini gerakan indah dari langsung ke yang gunakan sarana untuk bermain. Kegiatan ini para terhibur dan momen mana anak anak tersebut ke dalam air laut. Bahkan ada para yang dengan anak ini untuk loncat pantai biru yang tenang
Di penghujung Cinta kita menapaki Tidung Kecil yang di kawasan ini kawasan mangrove. Keindahan ini anda telusuri menggunakan melalui setapak dipenuhi ilalang dan sepi lembut pemandangan yang sangat indah.
Pulau Tidung anda menghilangkan setelah menguras dan di hari kerja. Pemandangannya yang indah yang akan anda nyaman untuk semua anda rasakan.
Bersama anda perlu perjalanan anda di Tidung ini. Akan anda di Pulau sehingga anda bisa Pulau dengan perasaan perlu ada ketakutan that is kecemasan.
Menyediakan wisata di Tidung dengan berbagai paket. Anda dapat memilih dengan keinginan yang anda dengan kantong anda. Harga yang kami sangatlah dan namun kami untuk anda fasilitas yang anda that is akan.Silahkan lihat harga paket kami di tidungpaket.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar