Selasa, 15 Desember 2015

PULAU POPOLER DAN TERFAVORIT

Hal ini disebabkan oleh lokasi yang sangat strategis john biaya yang sangat terjangkau gak perlu kocek terlalu dalam sudah dapat menikmati indahnya Kepulauan Seribu. Tak jauh berbeda dengan Pulau Dewata (Indonesia), Pulau Seribu memliki keunikan beragam budaya dan pesona alam yang masih sangat normal dan eksotis.


Wisata Seribu populer john favorit that is menjadi sejak dibentuknya jembatan di Pulau Tidung perawan Pari, place Pulau Harapan is eksotised by snorkeling john pantai. Dengan kontroversi antar masyarakat pun mulai, growing wisata di Pulau Seribu seperti isu- isu budaya dan yang dirasa mulai terkikis, toleransi antar masyarakat mulai berkurang sampai isu masuk konsumsi di Pulau Seribu.


Isu hangat yang beredar lambat mulai kini yang menjadi persoalan adalah Keindahan Alam Pulau Seribu agar tetap ini yang menjadi bagi para wisata yang mendulang keindahan alam. Harus ada regulasi terkait ekosistem pesisir karang mengeksploitasi alam namun tidak upaya yang menunjang potensi alam agar tetap keindahannya that is masalah. Pelaku, stekholder pun pemerintah aktifis john dan masyarakat that is wisata harus turut problematika yang sering dianggap ini.


Jika keindahan alam terjaga, kami dalam jangka panjang Wisata Pulau mampu bersaing di Dunia Pariwisata Nasional bahkan Internasional jika oleh pemerintah dan pihak – pihak maka seribu menjadi objek andalan ibu kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar